Peliharaanku yang Banyak

Saat kakak aku masih bayi keluargaku punya kucing bernama Fayet.Fayet berbulu oranye aku lupa bahwa Fayet itu laki-laki/prempuan.Fayet hidup sampai aku TK saat aku pulang Fayet meninggal.Setelah Fayet aku punya kucing bernama Abu soalnya bulubya abu-abu.Lalu Abu melahirkan 3 anak bernama Raul,Lemos,dan Ata.Lalu ayah aku ketemu kucing di jalan namanya Siroi Martin panggilannya Siro.tetapi Siro meninggal karena terkena perangkap tikus.Lalu kita punya 3 kelinci aku lupa semua namanya kecuali satu Namanya Snowy.Sayangnya semua kelincinya meniggal saat aku TK.

Lalu orangtuaku membeli aku 3 hamster tapi 2 hamster meniggal dan 1 dikasih.lalu aku punya 3 kucing lagi satu namanya Gibbs,1 Ziva,1Tony.Lalu Ata melahirkan anak aku lupa melahirkan berapa tapi aku inget 1 namanya ucing hawek kependekannya UH.UH dikasih om dan tante aku.Banyak peliharranku yang kabur,dikasih,dan meninggal,dan sekarang baku hanya punya 1 kucing bernama Lemos.dan kalau tidak salah semua kucing aku kucing garong.

Leave a Reply

